terus melangkah



bisnis

salam sejahtera, saya ingin mempromosikan bisnis ne, ,,

Bagi siapa saja khusus wilayah- wilayah yang saya sebutkan, saya menyediakan jasa untuk membuatkan tugas- tugas anda seperti membuat kliping dengan harga yang terjangkau, jika anda berminat hub, rekan saya dibawah ini!!

  • Untuk SMP “Institu Indonesia” Semarang & SMA “Institut Indonesia” semarang

Debora: (024)70722448

Adit: 085727790626, (kelas VIII)

  • Untuk SMAN 15 semarang, SMAN 2 Mranggen, SMPN 3 Mranggen

Andreas (dengan saya sendiri): 085727908750 (kelas XI.IA-1) di SMA 15)

untuk setiap pembuatan kliping akan di batasi oleh pihak yang terkait dan harus memberikan DP untuk setiap pembuatan kliping kepada rekan – rekan saya yang telah anda sms. Jangan di telpon, sms saja nanti rekan- rekan saya akan mengurusnya dan karena setiap skolah rekan saya sudah siap dan bersekolah di sekalahan yang saya sebutkan. Tinggal anda sebutkan nama, kelas, apa tugas anda, dan kapan tugas anda akan dikumpulkan, di dalam sms tersebut rekan saya akan menghampiri anda untuk mengadakan perjanjian tentang kliping dan DP untuk pembuatan kliping tersebut. Terima kasih.

Cat. Rekan- rekan saya yAng telah tertera merupakan siswa dari sekolah tersebut sehingga anda tinggal sms aja dan nanti anda akan mengkonfirmasi dulu tentang kliping anda.

Nb: dari semua semua rekan- rekan saya anda bisa langsung menghubungi saya langsung ANDREAS


Leave a Reply

